7 Rekomendasi Tablet untuk Menggambar Digital

rekomendasi tablet untuk menggambar
Uncategorized

Rekomendasi tablet untuk menggambar berikut ini disiapkan bagi Anda yang ingin memulai menggunakannya di tahun 2021. Saat berbelanja tablet untuk menggambar, pastikan Anda tahu apa yang ingin didapatkan dan dicari dari tablet tersebut. Berapa banyak resolusi yang Anda butuhkan serta seberapa besar layar yang Anda inginkan. Apakah Anda memerlukan fitur tambahan seperti WiFi? Juga, yang penting, berapa banyak biaya yang harus dikeluarkan.

Ada banyak tablet di luar sana yang berlomba untuk menarik perhatian Anda, ada baiknya meluangkan waktu untuk memastikan Anda mendapatkan yang tepat. Bahkan ketika mempertimbangkan semua preferensi, kemungkinan akan ada beberapa opsi yang layak. Banyak orang yang berbeda akan mencari tablet gambar baru, dari artis profesional dan berpengalaman hingga pemula dan semua orang di antaranya. Beberapa mungkin menginginkan tablet khusus yang digunakan untuk menggambar, sementara yang lain mungkin menginginkan sesuatu yang juga dapat digunakan untuk hiburan saat pekerjaan hari itu selesai. Di sini, Anda akan menemukan keduanya!

Pilihan tablet untuk menggambar

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi tablet menggambar yang bisa menjadi pilihan Anda.

1. Wacom Cintiq 22

Wacom telah menciptakan apa yang kami anggap sebagai keseimbangan optimal antara fungsionalitas dan keterjangkauan dalam tablet gambar Wacom Cintiq 22-nya. Layar gambar Full HD yang besar sangat menyenangkan untuk digunakan, dengan kebebasan luar biasa untuk membuat lukisan dengan pena yang luas dan menyeluruh. Permukaannya juga dirancang dengan baik, dengan lapisan anti-silau, dan Wacom Pen 2 yang disediakan memiliki sensitivitas tekanan dan kemiringan yang ekstensif, untuk menangkap variasi sudut dan gerakan yang paling halus.

2. iPad Pro 12.9-inch (M1, 2021)

Penyegaran iPad Pro 12,9 inci 2021 yang hadir dengan chip pemrosesan M1, yang sebelumnya hanya ditemukan di Mac. Hal ini memungkinkan aplikasi berjalan lebih cepat dari sebelumnya, dan ketika dipasangkan dengan layar XDR bertenaga mini-LED yang baru, menghasilkan sistem untuk membuat dan menampilkan seni digital yang tak tertandingi. Menggambar dengan Apple Pencil 2 masih menjadi pengalaman yang mulus dan intuitif. Layar baru benar-benar menjadi peningkatan, tidak hanya pada aspek kecerahan secara keseluruhan, tetapi juga pada peningkatan kontrol peredupan lokal, yang berarti area kontras memiliki nuansa dan definisi yang lebih baik.

3. XP-Pen Artist 15.6 pen display

Semua dasar yang Anda inginkan dari pen display dicakup oleh XP-PEN Artist 15.6. Area gambar berukuran wajar, pena yang nyaman dengan banyak tingkat sensitivitas, dan layar yang bagus. Salah satu tablet menggambar murah terbaik saat ini, XP-Pen Artist 15.6 adalah tablet pemula yang sempurna, atau pilihan yang baik untuk siapa saja yang menginginkan upgrade yang terjangkau.

Baca juga: Rekomendasi Tablet Untuk Kasir

4. Huion Kamvas Pro 24

Meskipun harganya lebih terjangkau daripada tablet besar seperti iPad Pro 12.9, tablet ini memiliki spesifikasi yang cukup serius, dengan layar QHD 1440p yang terlihat sangat fantastis. Warnanya mencolok dengan detail yang tajam. Ditambah stylus yang memiliki 8.192 tingkat sensitivitas tekanan

5. XP-PEN Innovator 16

Resolusi Full HD membuat layar terlihat bagus pada segmen tablet menengah. Tanpa pikselasi yang jelas, dan 92% Adobe RGB sudah cukup bagi pengguna pada level ini. Layar bisa menjadi sedikit lebih cerah, meskipun ini sebagian karena permukaan matte yang dilaminasi yang membuat pengalaman menggambar terasa begitu baik.

6. Wacom Intuos Pro

Tablet ini menawarkan salah satu pengalaman menggambar paling murni yang bisa Anda dapatkan dari perangkat digital. Pena menyediakan lebih dari 8.000 tingkat sensitivitas tekanan dan area gambar yang – meskipun bukan yang terbesar yang tersedia – memberi Anda lebih dari area majalah untuk dimainkan di dalamnya. Semua ini didukung oleh ekosistem luas pena alternatif dan Lembar Tekstur Wacom untuk memberikan permukaan gambar Anda nuansa yang berbeda.

7. Huion H430P

Huion H430P memberi Anda semua dasar tanpa memerlukan investasi besar. Area gambarnya memang kecil, tapi penanya cukup sensitif untuk memberi Anda gambaran sebenarnya tentang manfaat kreatif yang bisa dibawa oleh tablet menggambar. Ini adalah cara yang sangat terjangkau untuk memulai kegiatan menggambar di atas tablet digital.

Itulah dia beberapa rekomendasi tablet menggambar yang bisa kami berikan, bagi Anda yang masih ingin mencoba sebelum membelinya, maka Anda bisa menyewa tablet di IndoRental. Anda bisa sewa iPad Air disini dengan harga terjangkau. Tunggu apalagi, segera hubungi kami dan dapatkan tablet Anda.