Kenali Spesifikasi Huawei MatePad 11 dan Harganya

Kenali Spesifikasi Huawei MatePad 11 dan Harganya

spesifikasi huawei matepad 11
Teknologi

Huawei MatePad 11 merupakan salah satu produk keluaran Huawei terbaru di tahun 2023. Produk satu ini sendiri merupakan tablet yang menawarkan fitur-fitur canggih dengan berbagai spesifikasi Huawei MatePad 11 beserta keunggulan-keunggulan menarik lainnya.

Tidak hanya itu, tablet terbaru yang dikeluarkan oleh Huawei satu ini juga menawarkan berbagai kenyamanan kepada penggunanya, salah satunya adalah pengguna dapat menggunakan tablet Huawei MatePad 11 secara praktis dimanapun mereka berada.

Melalui seluruh fitur, keunggulan, serta spesifikasi Huawei MatePad 11, maka para pengguna dapat melakukan pekerjaan dan tugas-tugas yang dimilikinya secara fleksibel dan efisien.  Untuk mengetahui lebih jauh mengenai tablet keluaran terbaru Huawei pada tahun 2023 satu ini, maka Anda bisa langsung menyimak penjelasan pada artikel berikut ini sampai tuntas ya!

Sekilas tentang Huawei MatePad 11

Huawei MatePad 11 merupakan tablet premium yang dikeluarkan oleh Huawei. Dengan desain yang elegan dan layar yang besar, MatePad 11 menawarkan pengalaman visual yang luar biasa kepada penggunanya.

Tablet satu ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi terkini yang akan memenuhi kebutuhan para pengguna, baik untuk melakukan pekerjaan sehari-hari maupun digunakan sebagai media hiburan, seperti bermain game maupun menonton video. 

Selain itu, Huawei MatePad 11 juga dapat memudahkan Anda dalam membuat dokumen, presentasi, hingga dalam membuat catatan yang menarik dengan cara yang sangat mudah. Dari produktivitas hingga kreativitas, Huawei MatePad 11 siap untuk menemani Anda dengan menghadirkan performa yang tangguh. 

Untuk mendapatkan produk tablet keluaran terbaru dari Huawei, yaitu Huawei MatePad 11, maka Anda harus menyiapkan anggaran mulai dari Rp4.5000.000.

Baca Juga: 9 Kelebihan dan Kekurangan Laptop Huawei D15

4 Keunggulan Huawei MatePad 11

Sebelum mengetahui spesifikasi Huawei MatePad 11, Anda perlu berkenalan terlebih dahulu dengan beberapa keunggulan yang dimiliki oleh tablet premium satu ini, di antaranya adalah sebagai berikut. 

1. Layar yang Terbaik dengan Desain yang Minimalis

Tablet premium satu ini memiliki refresh rate di angka 120 Hz dan 275 PPI yang dapat memberikan tampilan visual yang nyaman untuk dipandang para pengguna walaupun dalam kurun waktu yang lama saat bekerja.

Huawei MatePad 11 juga dibekali dengan layar LCD IPS Full View Display berukuran 11 inci dengan resolusi 2560 x 1600 pixel. Melalui ukuran layar yang berukuran 11 inci, tablet satu ini dapat digunakan secara optimal oleh para pengguna selayaknya sedang bekerja menggunakan PC. 

Selain itu, Huawei MatePad 11 juga dibekali dengan rasio screen-to-body 86% yang dapat memberikan tampilan layar tablet yang semakin luas, sehingga para pengguna dapat melakukan tugas dan pekerjaan yang dimilikinya dengan tingkat produktivitas yang tinggi. 

2. Baterai yang Dapat Bertahan Sepanjang Hari

Keunggulan Huawei MatePad 11 selanjutnya terletak pada kapasitas baterai yang dimilikinya. Di mana, tablet satu ini dibekali dengan kekuatan baterai jenis Li-Po sebesar 7250 mAH non-removable yang dapat mendukung para pengguna dalam menjalankan tugas dan pekerjaannya sehari-hari tanpa khawatir kehabisan daya baterai. 

3. Performa yang Memukau untuk Menunjang Produktivitas

Tablet premium satu ini juga sudah dibekali dengan tingkat performa yang memukau, sehingga dapat menunjang tingkat produktivitas para penggunanya. Di mana, Huawei MatePad 11 dihadirkan dengan memori RAM 6GB, ROM 128GB, serta MicroSDXC Slot.

 Jika membicarakan mengenai tingkat performa, tentu tablet premium keluaran Huawei satu ini dapat mendukung performa gesit pengguna saat mengerjakan tugas sehari-harinya. Hal ini sendiri juga dikarenakan kehadiran CPU Qualcomm Snapdragon 865 Octa-Core di dalamnya. 

Tidak hanya itu, tablet Huawei MatePad 11 juga sudah dihadirkan dengan GPU Adreno 650 yang membuat tablet satu ini semakin andal dalam menunjang produktivitas para penggunanya.

4. Keyboard yang Dapat Dilepas-Pasang Secara Praktis

Keunggulan Huawei MatePad 11 selanjutnya terletak pada kehadiran keyboard portable yang dapat dilepas dan dipasang secara mudah dan praktis. Dengan kehadiran keyboard portable tersebut, tablet satu ini bisa Anda gunakan selayaknya sedang bekerja menggunakan PC.

Jika Anda sedang tidak ingin menggunakan keyboard tersebut, maka Anda bisa langsung melepaskannya dan langsung bisa menggunakan tablet seperti semula. Selain itu, Anda juga dapat menyimpan Huawei M-Pencil secara mudah dan praktis bersama dengan keyboard portable.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Tablet untuk Kerja Terbaik Tahun 2023

Spesifikasi Huawei MatePad 11

Setelah berkenalan dengan beberapa keunggulan yang dimiliki oleh Huawei MatePad 11, maka hal selanjutnya yang harus Anda ketahui adalah mengenai spesifikasi Huawei MatePad 11, beberapa di antaranya adalah sebagai berikut.

Ukuran
Panjang165,3 mm
Lebar253,8 mm
Tebal7,25 mm
Berat485 g
Layar
Ukuran10,95 inci
Screen-to-body Ratio86%
JenisTFT LCD (IPS)
ResolusiWQXGA 2560 x 1600 pixels, 275 PPI
CPU
CPUQualcomm Snapdragon 865, 1x Cortex-A77 Based 2,84 GHz + 3 x Cortex-A77 Based 2,4 GHz + 4 Cortex-A55 Based 1,8 GHz
GPUAdreno 650 587 MHz
NPUTidak didukung
Memori
ROM64 GB/128GB/256GB
Penyimpanan tambahan1TB
Kamera
Kamera belakang13 MP, f/1.8 aperture, auto focus, rear LED flash; dengan resolusi foto hingga 4160 x 3120 pixels; dan resolusi kamera hingga 3840 x 2160 pixels
Kamera depan8 MP, f/2.0 aperture, fixed local; dengan resolusi foto hingga 3264 x 2448 pixels; dan resolusi kamera hingga 1920 x 1080 pixels
Baterai
Baterai7.250 mAH
Charging
Charger standarMendukung 10V/2,25A MAX
Quick chargingMendukung 10V/2,25A fast charging dan cocok dengan 9V/2A atau 5V/2A charging
Konektivitas
WLANWiFi 6, 802.11a/b/g/n/ac/ax, 2×2 MIMO, 2,4 GHz dan 5GHz
BluetoothBluetooth 5.1, support BLE, SBC, AAC, dan LDAC HD Audio
Bluetooth file transferDidukung
PC data synchronizationDidukung
OTGDidukung
USBType-C, USB 3.0

Itulah informasi mengenai spesifikasi Huawei MatePad 11 yang dapat Anda ketahui. Dalam membeli barang elektronik, tentu Anda harus bisa memilihnya secara bijaksana. Jika Anda masih ragu dengan berbagai keunggulan dan spesifikasi yang dimiliki oleh Huawei MatePad 11, maka sewa handphone android di IndoRental bisa menjadi solusi yang tepat bagi Anda.

Baca Juga: Temukan 6 Rekomendasi Tablet Murah dan Bagus untuk Kerja dan Kegiatan Sehari-hari

Sebagai tempat penyewaan alat elektronik yang berkualitas, IndoRental menyediakan berbagai macam alat elektronik yang bisa Anda sewa sesuai dengan kebutuhan. Jika Anda tertarik, maka Anda bisa langsung menghubungi tim IndoRental di sini!