Rekomendasi HP Xiaomi NFC 1 Jutaan Terbaik: Fitur Canggih dengan Harga Terjangkau

Rekomendasi HP Xiaomi NFC 1 Jutaan Terbaik: Fitur Canggih dengan Harga Terjangkau

hp xiaomi nfc 1 jutaan
Teknologi

Mencari smartphone dengan fitur NFC yang canggih namun tetap ramah di kantong bisa menjadi tantangan tersendiri. Namun, Xiaomi hadir dengan berbagai pilihan HP yang tidak hanya terjangkau, tetapi juga dilengkapi dengan teknologi Near Field Communication (NFC). Melalui anggaran sekitar 1 jutaan, Anda bisa mendapatkan ponsel Xiaomi yang memiliki fitur NFC, yang memungkinkan Anda untuk melakukan pembayaran digital, transfer data cepat, dan berbagai fungsi lainnya yang memudahkan aktivitas sehari-hari. 

Dalam artikel ini, kami akan membahas beberapa rekomendasi HP Xiaomi dengan fitur NFC terbaik yang bisa Anda miliki dengan budget terbatas, memberikan gambaran lengkap mengenai spesifikasi, kelebihan, dan kekurangannya. Mari telusuri pilihan-pilihan menarik ini yang akan memenuhi kebutuhan teknologi Anda tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam.

5 Rekomendasi Hp Xiaomi NFC 1 Jutaan Terbaik 

Berikut adalah beberapa rekomendasi HP Xiaomi dengan fitur NFC terbaik di bawah 1 juta yang bisa Anda pertimbangkan jika ingin membelinya:

1. Xiaomi Redmi 9C NFC

Xiaomi Redmi 9C NFC adalah smartphone yang menarik dengan harga terjangkau, menyediakan sejumlah fitur yang menarik. Prosesor MediaTek Helio G35 yang menggunakan teknologi fabrikasi 12 nanometer memberikan kinerja yang memadai untuk aktivitas sehari-hari seperti browsing, menggunakan media sosial, dan gaming ringan. GPU PowerVR GE8320 yang terpasang menyediakan pengalaman visual yang layak untuk hiburan dan permainan.

Tersedia dalam varian RAM 2GB atau 3GB dan penyimpanan internal 32GB atau 64GB, Xiaomi Redmi 9C NFC memberikan fleksibilitas untuk memilih sesuai kebutuhan dan anggaran. Kamera belakang ganda dengan sensor utama 13 MP dan sensor makro 2 MP memberikan beragam opsi pemotretan, mulai dari gambar sehari-hari hingga detail makro yang menarik. Keberadaan fitur NFC memungkinkan pengguna untuk melakukan pembayaran digital dan transfer data dengan cepat.

Baca Juga: Kelebihan dan Kekurangan Laptop Xiaomi RedmiBook 15 yang Perlu Anda Ketahui

2. Xiaomi Poco C65 

Seri POCO C adalah yang pertama dalam lini POCO dengan fitur NFC, menjadikannya pilihan menarik di kelas harga terjangkau. Ponsel ini memiliki layar IPS LCD 6,74 inci dengan resolusi 720 x 1600 piksel dan refresh rate 90 Hz, dilindungi oleh Corning Gorilla Glass. Kamera utama 50 MP dan triple slot untuk dua kartu SIM meningkatkan fleksibilitas. 

Ditenagai oleh MediaTek Helio G85, POCO C menawarkan varian RAM 6 GB dan 8 GB yang mendukung multitasking, serta baterai 5000 mAh yang tahan lama. Dijanjikan pembaruan OS dua kali dan keamanan selama tiga tahun, serta garansi 15 bulan. Namun, ponsel ini memiliki bezel tebal, storage eMMC, pengisian daya lambat hingga 3 jam, dan tidak dilengkapi gyro hardware serta sensor infrared.

3. Xiaomi Redmi 13C

Seri Redmi C pertama yang memiliki fitur NFC ini sangat menarik di kelas harganya. Ponsel ini dilengkapi dengan layar IPS LCD lebar dengan refresh rate 90 Hz dan dilindungi oleh Corning Gorilla Glass. Kamera utamanya adalah 50 MP, dan terdapat triple slot untuk dua kartu SIM yang menambah fleksibilitas. Menggunakan SoC 4G kencang MediaTek Helio G85, ponsel ini menawarkan varian RAM 8 GB dengan storage 256 GB, yang sangat menarik untuk seri Redmi C. Baterai berkapasitas 5000 mAh memastikan daya tahan yang baik.

Namun, ponsel ini memiliki beberapa kekurangan, seperti tidak adanya sensor gyro hardware dan desain yang cenderung standar dan biasa. Selain itu, ponsel ini juga tidak dilengkapi dengan kamera ultrawide, yang mungkin menjadi pertimbangan bagi sebagian pengguna. Meskipun demikian, fitur NFC dan spesifikasi lainnya menjadikan Redmi C ini pilihan yang solid di kelasnya.

Baca Juga: 10 Cara Meningkatkan Performa HP Xiaomi Saat Main Game dengan Mudah

4. Redmi Note 12 

Redmi Note 12 memiliki spesifikasi menarik dengan harga sekitar 1 jutaan. Layar AMOLED beresolusi Full HD+ dan refresh rate 120Hz memberikan tampilan tajam dan halus. Sistem kamera terdiri dari sensor utama 50 MP, sensor ultrawide 8 MP, sensor makro 2 MP, dan kamera selfie 13 MP, memberikan kualitas foto yang baik dalam berbagai kondisi.

Ditopang prosesor Snapdragon 685, varian RAM 4 GB dan penyimpanan 128 GB yang bisa diperluas hingga 1 TB memastikan performa yang lancar. Baterai 5.000 mAh mendukung fast charging 33W untuk pengisian cepat. Selain itu, terdapat fitur NFC yang memudahkan pembayaran digital dan transfer data, menjadikan Redmi Note 12 pilihan kompetitif di kelasnya.

5. Xiaomi Redmi 10C 

Di urutan pertama untuk HP Xiaomi harga 1 jutaan adalah Redmi 10C. Ponsel ini menawarkan performa cepat dengan prosesor Snapdragon 680 berteknologi 6nm yang efisien dan bertenaga hingga 2,4GHz. Kamera utamanya 50 MP dan kamera depth 2 MP memberikan hasil foto berkualitas tinggi, dilengkapi fitur Night Mode dan Movie Frame untuk efek sinematik.

Layar 6,71 inci beresolusi HD+ memberikan pengalaman menonton yang memuaskan. Fitur NFC memudahkan pembayaran digital dan transfer data. Baterai 5000 mAh dengan pengisian cepat 18W memastikan daya tahan seharian. Selain itu, dengan harga sekitar 1 jutaan, Redmi 10C tersedia dalam varian RAM 4 GB dan ROM 64 GB, menawarkan kombinasi performa dan penyimpanan yang baik.

Baca Juga: 8 Cara Mengatasi HP Xiaomi Restart Terus Menerus

Dari begitu banyak pilihan yang menarik dan terjangkau di pasar, tidak mengherankan jika HP Xiaomi dengan fitur NFC di kisaran harga 1 jutaan menjadi pilihan yang menarik bagi banyak konsumen. Kemampuan untuk melakukan pembayaran digital dan transfer data dengan mudah membuatnya menjadi solusi praktis untuk kebutuhan sehari-hari. 

Namun, jika Anda ingin mencoba berbagai model HP Xiaomi dan mengeksplorasi fitur-fitur terbaru tanpa harus membelinya, Anda juga bisa mempertimbangkan untuk sewa handphone Android dari Indorental. 

Melalui opsi sewa yang fleksibel dan biaya yang terjangkau, Anda dapat menikmati berbagai fitur canggih tanpa perlu mengeluarkan biaya besar untuk membeli ponsel baru setiap kali ada pembaruan teknologi. Oleh karena itu, Anda bisa tetap terhubung dengan dunia digital tanpa harus membebani anggaran. 

Oleh karena itu, tunggu apa lagi? Segera kunjungi Indorental untuk Anda yang tertarik menyewa handphone android harian atau bulanan dengan harga terjangkau dan kualitas terjamin. 
banner-indorental-diskon-untuk-sewa-perusahaan