6 Pilihan HP Oppo Harga 4 Jutaan dan Spesifikasinya

6 Pilihan HP Oppo Harga 4 Jutaan dan Spesifikasinya

hp oppo harga 4 jutaan
Tips dan Trik

Dalam perkembangan zaman yang semakin canggih, tentu kehadiran smartphone menjadi salah satu kebutuhan yang tidak bisa terpisahkan dari kehidupan sehari-hari masyarakat. Untuk mendapatkan smartphone dengan spesifikasi yang unggul, biasanya masyarakat harus mengeluarkan anggaran yang terbilang cukup mahal. Namun, Anda tidak perlu khawatir lagi, karena Oppo mengeluarkan beberapa jenis HP Oppo harga 4 jutaan dengan spesifikasi yang unggul. 

Seiring dengan perkembangan yang terjadi dalam bidang teknologi, saat ini sudah banyak smartphone yang dikeluarkan dengan berbagai spesifikasi dan fitur yang unggul, namun dengan harga yang masih terjangkau, salah satunya adalah beberapa jenis smartphone yang dikeluarkan oleh pihak Oppo.

Pada artikel kali ini, kami akan membantu Anda untuk mengetahui beberapa jenis HP Oppo harga 4 jutaan terbaik untuk Anda. Untuk itu, langsung saja Anda simak penjelasan artikel berikut ini hingga tuntas ya!

Sekilas tentang HP Oppo 4 Jutaan

HP Oppo 4 jutaan merupakan salah satu tipe smartphone yang dikeluarkan oleh pihak Oppo dengan menawarkan alternatif yang menarik bagi konsumen yang sedang mencari smartphone dengan fitur dan spesifikasi yang canggih, namun tetap dengan harga yang masih terjangkau. 

Sebagai salah satu merek yang terkemuka dalam industri smartphone di Indonesia, pihak Oppo selalu berusaha untuk melakukan perkembangan pada berbagai jenis smartphone yang dikeluarkannya. Tidak hanya itu, pihak Oppo juga selalu berusaha untuk mengeluarkan serangkaian HP dengan harga yang terjangkau guna memenuhi kebutuhan berbagai kalangan.

Walaupun mengeluarkan berbagai jenis smartphone dengan harga yang terjangkau, namun pihak Oppo selalu berusaha untuk menjaga kualitas serta fitur-fitur dan spesifikasi yang tetap menarik pada setiap produk yang dimilikinya. 

Baca Juga: 10 HP OPPO Layar Lebar beserta Spesifikasinya

5 Rekomendasi HP Oppo 4 Jutaan

Jika Anda sedang berencana untuk membeli HP Oppo 4 jutaan, maka berikut adalah beberapa rekomendasi HP Oppo dengan harga mulai 4 jutaan dengan fitur dan spesifikasi yang unggul dan andal yang dapat Anda ketahui.

1. Oppo Reno 4 Pro

HP Oppo Reno 4 Pro merupakan salah satu rekomendasi HP Oppo dengan harga 4 jutaan terbaik yang dapat Anda pilih. Smartphone satu ini sendiri dihadirkan dengan tampilan layar HP 3D Curve yang membuat tampilan dari smartphone satu ini menjadi lebih mewah dan mahal. 

Layar 3D Curve yang dimiliki oleh HP Oppo Reno 4 Pro semakin istimewa berkat panel Super AMOLED yang berukuran 6,5 inci yang didukung dengan refresh rate 90Hz. Untuk chipset nya sendiri, Oppo Reno 4 Pro ditenagai dengan prosesor Snapdragon 720G dengan RAM 8GB. 

Untuk memori internalnya, smartphone satu ini sudah dihadirkan dengan besaran memori internal sebanyak 256GB yang dapat membantu para pengguna untuk menyimpan data dalam jumlah yang besar.

2. Oppo Reno 6

Jika Anda senang memiliki smartphone dengan bodi yang ramping, maka Anda bisa memilih HP Oppo Reno 6. Karena, smartphone satu ini dihadirkan dengan desain bodi yang cukup ramping dengan ketebalan sekitar 7.8 mm serta dengan bobot 173 gram. 

Oppo Reno 6 dibekali dengan chipset Snapdragon 720G serta dengan RAM 8GB dan ROM sebesar 128GB. Smartphone satu ini juga sudah dilengkapi dengan kapasitas baterai hingga 4310 mAh yang dapat membantu para pengguna untuk menggunakannya dalam waktu yang cukup lama. 

Untuk mendapatkan HP satu ini, maka Anda bisa menyiapkan anggaran mulai dari Rp4.499.000.

Baca Juga: Review Oppo Reno 8 5G, Kelebihan, dan Kekurangannya

3. Oppo Reno 7

Oppo Reno 7 menjadi salah satu rekomendasi HP Oppo harga 4 jutaan terbaik bagi Anda yang gemar memotret menggunakan smartphone. Karena, Oppo Reno 7 dihadirkan dengan fitur kamera belakang mencapai 64MP.

Melalui kamera belakang yang beresolusi hingga 64MP, smartphone satu ini dapat memungkinkan bagi Anda untuk memotret suatu objek yang bokeh dengan hasil yang cukup jernih. Selain itu, kamera yang terdapat di HP satu ini juga sudah didukung oleh kamera microlens dengan pembesaran hingga 30x.

Untuk chipset nya sendiri, Oppo Reno 7 dihadirkan dengan prosesor Snapdragon 680 4G, RAM 8GB, serta ROM hingga 256GB yang dapat memberikan performa terbaik kepada penggunanya.

4. Oppo Reno7 Z 5G

HP Oppo Reno7 Z 5G merupakan salah satu smartphone keluaran terbaru Oppo yang sudah mendukung jaringan 5G untuk koneksi internet yang sangat cepat. Smartphone satu ini dihadirkan dengan layar AMOLED 6,4 inci beresolusi Full HD yang sangat cocok untuk Anda gunakan dalam menonton film maupun dalam mengedit video maupun foto.

Untuk performanya sendiri, Oppo Reno7 Z 5G sudah ditenagai dengan prosesor Snapdragon 695 5G yang didukung dengan RAM 8GB yang bisa diperluas hingga 5GB, serta penyimpanan internal hingga 128GB.

Smartphone satu ini sudah didukung dengan baterai yang berkapasitas 4.500 mAh yang dilengkapi dengan teknologi pengisian daya SuperVOOC 33W yang dapat membantu Anda untuk mengisi daya dalam waktu yang cepat, yaitu sekitar 63 menit. 

Untuk mendapatkan Oppo Reno7 Z 5G, maka Anda bisa menyiapkan anggaran mulai dari Rp4.499.000.

Baca Juga: 5 Rekomendasi HP Oppo 3 Jutaan dan Tips Memilihnya

5. Oppo Reno8 5G

Rekomendasi HP Oppo harga 4 jutaan terakhir yang dapat Anda ketahui adalah HP Oppo Reno8 5G. Seperti tipe HP sebelumnya, Oppo Reno8 5G juga sudah mendukung jaringan 5G yang siap menemani Anda untuk menjelajahi keindahan Indonesia dengan jaringan internet yang sangat cepat. 

Keunggulan lainnya yang dimiliki oleh Oppo Reno8 5G terletak pada kamera yang dimilikinya. Di mana, smartphone satu ini sudah dihadirkan dengan dua sensor kamera dari Sony, yaitu dengan sensor kamera utama IMX766, serta IMX709 RGBW generasi baru. 

Selain itu, HP Oppo Reno8 5g juga sudah didukung dengan fitur pencitraan yang disempurnakan dengan teknologi AI, seperti Ultra Night Video dan Night Potrait yang dapat membantu Anda untuk menghasilkan foto dan video dengan hasil yang bagus.

6. Oppo Reno11 F 5G

Ponsel terbaru yang dapat diperoleh dengan harga sekitar 4 jutaan adalah OPPO Reno11 F 5G. Ponsel ini menonjol dengan baterai yang besar yang didukung oleh teknologi SUPERVOOC 67W, yang memungkinkan pengisian daya penuh hanya dalam waktu 48 menit. OPPO juga mengklaim bahwa baterainya dapat bertahan hingga 4 tahun.

Salah satu fitur menarik lainnya dari ponsel OPPO ini adalah Smart RAM Expansion, yang memungkinkan penambahan RAM sebesar 8GB yang diambil dari penyimpanan ROM. Dengan kapasitas ROM 256 GB, ponsel ini cocok untuk menyimpan banyak foto dan video.

Dari segi performa, OPPO Reno11 F 5G menawarkan kinerja yang baik dengan chipset MediaTek Dimensity 7050 yang efisien. Chipset dengan teknologi manufaktur 6nm ini membantu menghemat daya baterai. Kamera belakangnya memiliki resolusi 64MP dengan bukaan lensa F1.7, sementara kamera depannya memiliki resolusi 32MP. Selain itu, ponsel ini mampu merekam video 4K HD. Ponsel ini juga memiliki skor AnTuTu yang mengesankan, mencapai 545.000 poin.

Bagaimana? Apakah Anda sudah dapat menentukan untuk memilih jenis HP Oppo harga 4 jutaan yang mana?

Penuhi kebutuhan untuk smartphone untuk acara ataupun kebutuhan kantor dengan sewa handphone Android seperti IndoRental.

IndoRental sendiri hadir untuk memudahkan Anda dalam dalam memenuhi kebutuhan acara melalui beberapa barang elektronik yang dapat di sewa. Jika Anda tertarik, maka Anda bisa langsung menghubungi tim IndoRental di sini